Thursday 8 September 2016

ulasan kosmetik Wardah aman untuk ibu hamil

kosmetik Wardah aman untuk ibu hamil - Jangan khawatir, ya, Anda dapat menggunakan makeup adil dan damai. Hal ini sangat riskan untuk memilih konten produk atau kosmetik untuk tidak 'kambing hitam' karena Anda hanya ingin terlihat cantik. Salah satu pilihan adalah makeup yang sangat aman dan Anda sedang hamil Wardah. Apa kosmetik Wardah aman untuk wanita hamil, berikut adalah beberapa alasan.
Wardah untuk kosmetik aman untuk ibu hamil

Inilah sebabnya mengapa kosmetik Wardah aman untuk ibu hamil


    Terdafttar di BPOM

Selain sertifikasi halal, Wardah terdaftar sebagai salah satu kosmetik halal BPOM. Apa sudah ada informasi yang serius dan jelas tentang bahan kimia yang tersedia pada produsen, komposisi, waktu produksi, serta penggunaan dalam waktu singkat. Memilih terdapftar kosmetil di BPOM sangat penting. simak juga: Concealer Wardah vs Concealer Maybelline, harga dan review pelembab wardah, Kosmetik Wardah Aman untuk Ibu Hamil, lipstik wardah untuk remaja, Cara pemakaian Wardah acne series

    Anda menandatangani MUI adil

Akses merek Halal Indonesia Majelis Ulama (MUI), tentu saja, membutuhkan proses yang tidak sedikit. produk Wardah selama lebih dari 13 tahun dalam beberapa tahun terakhir telah menjadi salah satu kosmetik yang lulus semua tes badan.

itulah beberapa informasi tentang kosmetik Wardah aman untuk ibu hamil

sumber: http://goo.gl/DQyLPv

No comments:

Post a Comment